Jenis Jenis Kanker Hati

Hati atau liver merupakan organ tubuh manusia yang sangat penting peranan dalam kehidupan manusia. Hati atau liver juga memiliki resiko yang sangat rentan terhadap serangan penyakit, seperti sirosis (pembengkakan hati) hingga menjadi kanker hati yang sangat menakutkan. Sebagaian besar mereka yang menderita kanker hati memiliki harapan yang sangat tipis untuk hidup normal atau dengan kata lain kanker hati dapat menyebabkan kematian.

Kanker hati lebih banyak menyerang kaum pria dibanding dengan wanita, hal ini beralasan karena gaya hidup atau pola kebiasaan sehari-hari yang dilakukan oleh pria sebagaian besar adalah perokok aktif, dan penikmat minuman beralkohol. Umumnya kanker hati banyak menyerang pria yang berusia diatas 50 tahun.

Hati atau liver yang beresiko terjadinya kemungkinan besar tak langsung menimpa hati atau liver, melainkan berawal dari beberapa organ tubuh atau sel jaringan tubuh yang letaknya berdekatan dengan hati atau liver terbentuknya sel kanker yang kemudian menyebar hingga ke organ hati.

Liver atau hati memiliki susunan beberapa sel, beberapa jenis tumor yang tumbuh di hati, seperti tumor hati ada yang bersifat jinak dan adapula yang bersifat ganas (kanker). Kedua jenis tumor ini memiliki penyebab dan pengobatan yang berbeda, dilihat dari jenis tumor yang dimiliki.

Jenis tumor hati yang bersifat jinak, seperti :

– Hemangioma
– Hepatik adenoma
– Focal nodular hyperplasia
– Kista
– Lipoma
– Fibroma
– Leiomyoma

Jenis tumor jinak di organ hati atau liver ini umunya tidak menyebar luas ke jaringan atau organ tubuh lainnya. Tumor jinak di organ hati ini dapat diobati dengan melakukan suatu operasi pengangkatan, terutama pada saat si penderita merasakan sakit atau perdarahan.

Kanker hati memiliki beberapa jenis dilihat dari penyebabnya, diantaranya adalah :

1. Hepatoseluler Karsinoma (HCC)

Pada beberapa orang yang menderita hepatitis C akut umumnya memiliki resiko yang lebih tinggi terserang jenis kanker ini. Kanker jenis ini mulanya menyerang hepatosit yakni jenis sel hati yang paling utama. Sekitar 3 dari 4 jenis kanker yang berawal di organ hati adalah jenis kanker Hepatoseluler Karsinoma yang memiliki pola perkembangan yang berbeda, seperti :

– Beberapa diantarnya berawal dari tumor yang bersifat tunggal yang tumbuh membesar. Kemudian di akhir perkembangannya, penyakit ini tidak akan menyebar ke bagian tubuh lainnya selain di organ hati.

– Sedang yang lainnya dapat berawal dari banyaknya tempat di sekitar organ hati yakni bukan tumor tunggal. Hal ini umumnya banyak terjadi pada seseorang yang menderita sirosis atau pembengkakan hati, terutama pada mereka yang memiliki kecenderungan konsumsi alkohol yang cukup tinggi.

2. Kanker saluran empedu (cholangiocarcinomas)

Khusus jenis kanker satu ini dapat berawal dari kanker yang terjadi di saluran empedu yang terbentuk 1 atau 2 dari setiap 10 kasus kanker hati.

3. Kanker yang berawal di pembuluh darah di hati (angiosarcomas dan hemangiosarcomas)

Kanker jenis ini merupakan jenis kanker yang sangat langka dan jarang terjadi atau ditemukan kasusnya. Kanker yang tumbuh awal di pembuluh darah di sekitar hati merupakan perkembangan dari tumor yang sangat cepat. Jika kanker jenis ini ditemukan dan diketahui sangat sulit dilakukan pengobatan terutama dalam hal medis, jenis kanker ini bila diobati dengan cara pembedahan operasi pengangkatan tumor akan sulit dilakukan, karena perkembangan tumor yang sangat cepat dan mudah menyebar ke bagian jaringan sel di organ hati. Namun, apabila pengobatan dilakukan secara dini dapat membantu memperlambat perkembangan penyakit ini. Namun, dari beberapa kasus kecil yang terjadi mereka yang menderita jenis kanker ini tak lebih dari setahun bertahan terhadap kanker satu ini.

4. Hepatoblastoma

Jenis kanker ini sangat jarang terjadi, umumnya jenis kanker ini ditemukan pada balita . Untuk pengobatan jenis kanker ini adalah dengan cara operasi dan kemoterapi. Jika jenis kanker ini sudah diketahui lebih awal maka proses penyembuhan dan pengobatan akan berhasil dan bertahan hidup hingga 90 %.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Hati Herbal

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Hati Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Kanker Hati and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.